Minggu, 15 Juli 2012

Bisnis Hosting Peluang Usaha Rumahan Paling Laris

Dimana ada gula disana ada semut, ketika bisnis online tetap ada dan bahkan semakin berkembang maka semakin banyak orang yang akan memerlukan domain dan website hosting. Jadi, hosting bisa dijadikan bisnis modal kecil bisa juga menjadi bisnis tanpa modal paling laris paling laris

Mungkin space hosting saat ini memang telah menjadi KOMODITI (artinya sesuatu yang tak asing lagi, bukan kebutuhan UNIK). Itu berarti kalau Anda menjadikan produk ini sebagai dagangan Anda maka dapat dipastikannya akan LAKU. Bisa jadi sangat laris di tangan Anda.

Lalu bagaimana caranya agar Hosting bisa menjadi usaha sampingan paling laris?
Biasanya bisnis apapun cenderung jadi laris ditangan seseorang yang memang pandai berbisnis. Bisnis kalo dalam kacamata saya sama dengan urusan, atau kalau dalam bahasa agama adalah silaturrahmi. Siapa yang pandai bersilaturahmi maka bisnis hostingnya semestinya laris :)
Darimana saya dapat istilah bisnis = urusan?
Dari istilah bahasa inggris. Kata bule: “It is not your BUSINESS”. Artinya “Itu bukan URUSAN-mu”. Jadi business=urusan, hehe..

Kita perlu pandai mengurusi (berurusan dengan) ini: promosi yang gencar dan tetap menyenangkan (tidak mengganggu orang lain), bekerjasama dengan mereka yang telah punya hosting (jika kita belum punya sendiri), berurusan dengan banyak teman dan relasi yang memang butuh (mereka yang sudah kenal biasanya cepat membeli dari kita), berurusan dengan website hosting itu sendiri (biasanya kita mudah menjual sesuatu yang kita sendiri menggunakannya).

Saya sendiri cukup banyak beli domain dan hosting, hampir setiap minggu cenderung untuk bertambah. Manusia punya banyak persamaan, biasanya kalo ada orang lain yang membeli maka di luar sana ada jutaan orang lain lagi yang mirip (yang perlu domain dan hosting). Anda tinggal membuat orang lain yang butuh tersebut membeli domain dan hosting dari Anda.

Lalu bagaimana misalnya Anda belum dapat membuat sendiri bisnis hosting milik Anda sendiri?
Sangat sederhana jawabanya. Anda tinggal membantu teman lain yang sudah punya bisnis ini untuk memasarkan produk mereka. Ketika Anda berhasil menjual maka tentu Ada dapat komisi 50%.
Contohnya: jogjahost

Of course daftar untuk menjadi Affiliate (teman kerjasama) adalah GRATIS. Selain untuk mendaftar sebagai pebisnis hosting dengan sistem kerjasama, tentu Anda pun dapat membeli domain dan hosting untuk keperluan Anda sendiri, harganya MURAH kok dan tetap berkualitas, dengan layanan yang -semoga selalu- prima :)

Cara yang paling mudah laku dalam menjual hosting yang sering saya terapkan misalnya begini: Orang-orang dekat yang saya kenal biasanya kasih uang ke saya LANGSUNG. Lalu saya belikan dia domain dan hosting atas namanya sendiri, semua data kontak juga atas namanya sendiri juga. Tetapi saya beli lewat link affiliate saya, hehe.. Harganya tentu sama dengan harga yang tercantum di website aslinya. Dan tetaplah saya dapat komisi. Anda mungkin ingin tiru? silahkan :)

Kalau pelanggan (teman-teman yang beli tsb) minta bantuan di-setup-kan sebuah blog sederhana berbasis WordPress juga saya layani kok. Toh memasang blog berbasis wordpress hanya perlu 5 menit saja, sudah online kok. Dan itu juga merupakan bagian dari Silaturahmi tadi.
Ya, tentunya Anda pun perlu terbiasa dengan blog, install blog, dan sebagainya. Sebab hal tersebut akan menjadi nilai tambah yang luar biasa bagi Anda ketika memasuki bisnis hosting ini. Atau mungkin Anda justru ingin belajar jauh lebih ADVANCE lagi, Anda boleh belajar di BBI, RWP, WWP, CafeBisnis, PetaBisnis.

Sekarang saya ajak Anda bukan untuk mengeluarkan uang (sebab memang GRATIS kok daftar jadi Affiliate), melainkan untuk mencari penghasilan tambahan lewat bisnis hosting yang (menurut saya pribadi) sangat mudah ini.

Bagaimana cara memulainya?
Daftarkan diri Anda sebagai Affiliate (pilih menu Affiliate) yang ada di website ini nanti. Kemudian ikuti langkah-langkah yang disediakan, kemudian LOGIN. Anda akan diberikan Banner yang menarik dalam berbagai bentuk yang dapat Anda pasang di blog Anda. Lalu mulailah memberikan layanan dengan menyediakan domain dan hosting bagi jutaan orang yang memerlukannya. Ketika terjadi penjualan dari LINK Anda maka Anda dapat komisi.
Ini tempat mendaftarnya ya: jogjahost.

1 komentar:

  1. share info aja,,dari sekian banyak bisnis online baru ini saja yang benar2 membayar saya,,percaya atau tidak

    SmartBCA --> modal cuma 10.000 tinggal promosi dapat downline 5 member di level 1 aja sudah cukup selebihnya tinggal nunggu uang kekumpul aja klik disini http://www.smartbca.com/?id=d_3121_mr

    KERJA ONLINE --> WORK FREELY WITH BOUND RULES, INI ASLI KERJA ONLINE YANG BENER-BENER MEMBAYAR LANGSUNG KE KITA ALIAS DI GAJI, GA PAKE SISTEM DOWNLINE, KITA KERJA KITA DI GAJI, MALAS GA DAPET GAJI, APALAGI GAJIANNYA LANGSUNG MASUK KE REKENING KITA TANPA HARUS TERKUMPUL TERLEBIH DAHULU DARI ADMIN YAITU PER JOB BERHASIL MAKA ITULAH UANG KITA, KUNJUNGI AJA WEBSITENYA DI www.goworkathomenow.weebly.com

    BalasHapus