Selasa, 02 Oktober 2012

Cara Membuat Wordpress

Jika Anda ingin mengetahui cara membuat wordpress. Jika Anda pendatang baru di dunia online dan berkeinginan membuat website? Bagaimana caranya agar website yg dibuat nanti bisa menghasilkan uang buat bisnis Anda?

Penting Anda ketahui sebagai pemula bahwa memang banyak jasa layanan pembuat website di internet, namun ada baiknya Anda dalami juga bagaimana cara mengedit website kelak. Jika Anda bisa mengedit website dan mengubah tampilan konten sesuai kebutuhan, Anda akan bisa memegang kendali atas bisnis sendiri di dunia maya.

Lalu muncul pertanyaan, program pembuat website manakah yg bagus, simpel, dan powerful buat pemula?

Berdasarkan pengalaman Saya, cara membuat wordpress adalah yg paling bagus, simple, dan powerful buat pemula. Yang perlu Anda fokuskan adalah menyiapkan konten, baik berupa artikel maupun gambar. Setelah itu Anda tinggal belajar bagaimana membuat artikel dan gambar yg SEO friendly, bagaimana memanfaatkan fitur page dan post, dan bagaimana membuat website Anda semakin powerful dengan penambahan plugin-plugin recommended.
Jika Anda ingin mengetahui secara lengkap cara membuat wordpress saya sangat menyarankan anda membaca Ebook WWP, Cafe bisnis, TWP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar