Sabtu, 14 Juli 2012

Tips Menjalankan Usaha Sampingan Internet Marketing

Hari ini sudah bukan jamannya lagi bagi kita untuk memiliki satu atau dua, bahkan tiga pekerjaan sekaligus. Tenaga anda akan banyak terkuras untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Waktu istirahat Anda akan habis, meski Anda memiliki pemasukan dari tiga perusahaan sekaligus.

Jika Anda terlalu memforsir diri Anda seperti itu, maka lama kelamaan Anda akan mengalami gangguan kesehatan. Mungkin saatnya Anda beralih ke usaha sampingan.Bagi kebanyakan orang yang bekerja, mendapatkan penghasilan dari usaha sampingan tentu saja banyak yang menginginkannya.

Bisnis ini sangat berarti buat Anda yang memiliki kebutuhan keuangan yang besar, sedangkan tidak ada cara lain untuk mendapatkan uang. Anda bisa saja selalu memiliki uang ekstra dengan menjalankan bisnis, kenapa saya memberi Anda informasi usaha sampingan Internet Marketing? karena Anda tinggal memilih produk yang Anda jual, baik produk yang Anda buat sendiri atau menjadi reseller produk orang lain seperti BBI, RWP, WWP, FormulaBisnis, Bisnis2121, BelajarInggris, CafeBisnis, PetaBisnis, SuperHerbal, kursusInggris dll. Keduanya bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk melakukan usaha sampingan  dan tanpa terbatasi oleh waktu, dan tidak membutuhkan usaha yang besar.


Beberapa Tips Menjalankan Usaha Sampingan Internet Marketing

Pilihlah Yang Cocok Dengan Hobby Anda
Usaha yang selaras dengan hobby akan membuat bekerja seperti bermain. terkadang suatu bisnis mengalami naik ataupun surut. Di saat, bisnis kita sedang surut, jika kita memang mencintai bisnis kita, Anda akan tetap mengelolanya dengan profesional, hingga Anda melalui masa sulit dan bisa berhasil.

Kerjakan Bisnis Anda Dengan Serius
kerja sampingan bukan berarti bisnis asal-asalan. Kerjakanlah bisnis Anda dengan profesional dan sepenuh hati. Ingatlah cita-cita Anda untuk mendapatkan penghasilan lebih atau malah kebebasan finansial. Oleh karenanya, untuk sementara ini, Anda perlu bekerja dua kali atau tiga kali lebih keras dari biasanya, agar 2-5 tahun lagi Anda sudah bisa bersantai sementara teman-teman sejawat Anda bermandi keringat mencari nafkah

Perlunya Memiliki Website Pribadi Dan Memperdayakan Social Media Facebook
Sudah bukan rahasia lagi bahwa internet adalah media informasi yang sangat potensial untuk mengembangkan bisnis. Jika Anda berani mencoba berbisnis online dan menekuninya selama beberapa waktu, Anda akan terkejut sendiri melihat betapa pesatnya bisnis Anda berkembang dalam waktu relatif singkat 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar