Sabtu, 14 Juli 2012

Usaha Sampingan Tanpa Modal Besar Banyak Diburu

Usaha sampingan tanpa modal besar, yang benar saja? Pada dasarnya semua orang ingin hidup enak, dapat penghasilan besar tapi tidak mau kerja keras dan tidak bersedia mengeluarkan banyak modal materi. Dan kalau itu yang Anda harapkan, maka semua itu tidak akan pernah Anda dapatkan, karena selalu ada resiko dalam mencapai suatu keberhasilan.
Banyak slogan yang mudah ditemukan di internet Usaha sampingan tanpa modal besar. Pada dasarnya tidak ada bisnis yang tidak membutuhkan modal, jangan sampai Anda salah menafsirkan. Memang internet menjanjikan Anda bisa mendapatkan penghasilan yang tidak terhingga tanpa menanamkan modal materi sedikitpun. Tapi yang harus Anda pertimbangkan untuk menjadi sukses tentu butuh waktu, dan rentang waktu itulah yang harus Anda pertimbangkan dengan bijak. Anda harus siap menginvestasikan waktu Anda untuk terus belajar sampai menjadi ahli hingga mendapatkan penghasilan. Anda juga butuh biaya untuk koneksi internet bulanan ataupun untuk biaya rental warnet, dan itulah modal Anda.
Sebagai seorang wirausaha online Anda juga harus bisa memanagemen pengeluaran Anda dengan bijak. Jangan sampai kecewa karena Anda sudah mengeluarkan banyak materi, tapi penghasilan belum kunjung datang. Sehingga Anda tidak akan percaya lagi dengan slogan usaha sampingan tanpa modal besar.

1 komentar:

  1. Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    Komisi Transaksi

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER atau PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL dan Gampang dijalankan.

    Info : www.lreload.blogspot.com

    BalasHapus