Minggu, 15 Juli 2012

Memanfaatkan Bisnis Modal Kecil

Jika anda ingin memanfaatkan bisnis modal kecil, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah kesempatan. Anda harus benar-benar bertindak efektif untuk setiap kesempatan, walaupaun kecil.. Justru dari peluang yang kecil anda akan mendapat kesempatan mendapat peluang yang lebih besar.

BBI telah memberikan berbagai langkah dan contoh usaha rumahan yang sesuai dengan kemampuan anda. Hal ini sangat penting sebab, keberhasilan usaha rumahan sangat tergantung pada tingkat pemahaman atas langkah-langkah produktif yang harus dilakukan untuk mencapai keberhasilan usaha rumahan.

Jika Anda memperhatikan setiap aspek yang ada di dalam usaha rumahan, maka sebenarnya untuk awal kegiatan adalah hal-hal kecil. Usaha rumahan atau home industri pada dasarnya merupakan usaha yang dilakukan oleh masyarakat dengan skala usaha kecil dan dilakukan di rumah. Dengan memperhatikan objek kerja dan tempat kegiatan, jelas bagi anda kerja sampingan yang dikerjakan adalah bisnis tanpa modal

Anda tidak boleh melihat cara berbisnis online bedasarkan besar atau kecilnya. Bagi anda, hal penting adalah mendapat kesempatan untuk melakukan kegiatan usaha. Lagi pula usaha sampingan yang besar sudah diambil oleh perusahaan besar yang bermodal besar. Sementara anda yang menerapkan usaha rumahan, pada umumnya bermodal terbatas. Anda tidak mempunyai modal yang cukup untuk mengambil usaha besar karena funansialnya juga besar.

2 komentar:

  1. Selamat siang . Salan kenal dari saya
    Jempol buat Blog anda .Di jaman yang serba sulit sekarang ini memang susah untuk mendapatkan peluang dalam usaha . banyak di antara mereka di Luar sana yang takut dan bingung ketika akan Memulai Usaha . Tapi dengan ada nya artikel yang anda buat semoga dapat membantu orang di luar sana yang akan memulai Usahanya. Salam Blogger :)
    Unutk kebutuhan usaha anda klik http://www.bestretailsupply.com/7-barcode-scanner

    BalasHapus
  2. ada peluang usaha baru yang akan launching di indonesia sept 2014 dengan marketing plan yang mudah dan peluang sukses yang besar .
    http://peluangbisnisisagenix.blogspot.com/

    BalasHapus